Ring Indoor Cam Ulasan

 

Ring Indoor Cam Ulasan

Fitur Utama

  • Harga Ulasan: £ 49
  • Kamera bagian dalam
  • 46 x 46 x 75 mm
  • Resolusi 1080p
  • Bidang pandang 140 derajat
  • Rekaman Awan
  • Penglihatan malam
  • Kekuatan listrik
  • Amazon Alexa

Apa itu Kamera Dering Dalam Ruangan?

Mengingat berbagai kamera dan bel pintu dalam jangkauan, mengejutkan bahwa Cincin tidak menawarkan model hanya untuk penggunaan internal – sejauh ini. Ring Indoor Cam akhirnya mengambil langkah menuju penyediaan cakupan dalam ruangan, dan model Full HD ini hanya berharga £ 49. Sebagai perbandingan, ini sekitar tiga kali lebih sedikit dari Nest Cam Indoor.

Opsi dudukan dan pemasangan yang fleksibel dikombinasikan dengan perangkat lunak yang ditingkatkan secara signifikan menjadikan kamera ini bagus untuk semua orang, dan sangat cocok untuk mereka yang sudah memiliki sistem Cincin.

Ring Indoor Cam – Yang Perlu Anda Ketahui

  • Instalasi –  opsi pemasangan yang sangat fleksibel memungkinkan Anda menempatkan kamera ini di mana pun Anda membutuhkannya: rak buku, langit-langit atau dinding
  • Performa deteksi –  zona aktivitas memungkinkan Anda fokus pada area yang Anda perlukan untuk mengurangi jumlah pemberitahuan
  • Kualitas gambar adalah  sentuhan lembut, tetapi kualitas video secara keseluruhan baik siang dan malam

Desain dan pemasangan Ring Indoor Cam sangat fleksibel tetapi agak murah.

Angkat kamera Cincin dalam kecil (46 x 46 x 75 mm) dan itu akan sedikit lebih ringan dan lebih murah daripada kamera Cincin lainnya yang telah saya ulas. Model ini tidak dibuat dengan buruk – jauh dari itu – tetapi kenyataan bahwa itu tidak memerlukan waterproofing mengarah pada fakta bahwa perangkat ini tampak jauh lebih mudah dan lebih murah.

Meskipun demikian, ruang dalam sangat fleksibel. Dudukan terpasang ke bagian bawah kamera dan memberikan tingkat fleksibilitas yang baik jika Anda ingin mengarahkan kamera ke atas atau ke bawah. Bahkan kamera yang menghadap ke bawah sepenuhnya tidak akan berguling – seringkali ini merupakan masalah dengan kamera yang lebih ringan dan lebih murah. Menyenangkan juga melihat bahwa kabel USB dimasukkan dengan kuat tanpa harus memutar kamera; Sekali lagi, ini adalah kelemahan umum dari kamera yang lebih murah.

Tetapi ada satu ketidaknyamanan: tombol konfigurasi ada di atas. Saat mengatur kamera, terlalu mudah untuk menekan tombol, akibatnya kamera memasuki mode pengaturan. Mencabut kabel daya dan memasangnya kembali menyelesaikan masalah, tetapi tentu saja Ring dapat menemukan tempat yang lebih baik untuk menemukan tombol ini?

Anda akan senang mengetahui bahwa Anda tidak terbatas menempatkan kamera internal di rak; dudukan berfungsi ganda sebagai dudukan langit-langit jika Anda senang mengebor lubang. Fleksibilitas tambahan dicapai karena dudukannya juga pas di bagian belakang kamera, yang berarti Anda juga dapat memasang perangkat di dinding. Opsi ini tidak buruk mengingat rendahnya harga model ini.

Seperti halnya kamera lain dalam barisan, kamera internal dikendalikan dan dikonfigurasikan melalui aplikasi Dering. Dibutuhkan beberapa menit untuk menghubungkan kamera ke jaringan Wi-Fi Anda dan mulai memotret.

Fitur Ring Indoor Cam – Mode baru membuat kamera ini sangat kuat, terutama jika Anda memiliki alarm

Salah satu masalah yang selalu saya alami dengan kamera Cincin adalah tidak ada cara mudah untuk berhenti merekamnya; Anda dapat mematikan peringatan dan jadwal saat Anda ingin menerima peringatan, tetapi Anda tidak dapat berhenti merekam dari kamera. Untuk waktu yang lama, solusi saya adalah agar kamera di dalam dihubungkan ke konektor pintar, memutuskan hubungan mereka ketika saya tidak ingin mereka merekam.

Sekarang ini telah berubah berkat pengenalan mode dalam aplikasi. Mode diperkenalkan di Alarm Dering, menyediakan tiga opsi: Dilucuti, Rumah, dan Jauh. Mereka digunakan untuk memonitor sensor alarm yang sedang beroperasi, tetapi sekarang mereka dapat digunakan untuk memberi tahu kamera Anda kapan mereka harus dan tidak seharusnya merekam.

Cincin ini memiliki beberapa nilai standar yang masuk akal: “Dilucuti” dan “Rumah” menonaktifkan semua kamera internal, dan “Jauh” termasuk kamera internal dan eksternal. Namun, Anda dapat mengedit setiap mode dan memilih kamera mana yang ingin Anda aktifkan atau matikan di setiap mode. Misalnya, Anda dapat memutuskan bahwa Anda ingin kamera di bawah ini dinyalakan di rumah ketika Anda berada di tempat tidur.

Mode tidak hanya mengontrol perekaman kamera, tetapi juga memungkinkan Anda untuk memilih apakah kamera masih memiliki fungsi Live View. Akhirnya, Ring membawa kontrol privasi yang telah saya tunggu-tunggu.

Jika Anda tidak memiliki panggilan, Anda harus mengatur mode secara manual melalui aplikasi. Beberapa opsi perencanaan akan bagus. Semuanya menjadi lebih baik jika Anda memiliki  sinyal panggilan , karena mode berubah secara otomatis tergantung pada apa alarm diatur. Keluar dan nyalakan alarm, misalnya, dan semua kamera Anda menjadi hidup. Integrasi dan sinkronisasi ini membuat pembelian kamera Ring menjadi tugas yang mudah bagi mereka yang sudah memiliki alarm.

Anda dapat secara manual mengganti parameter perekaman gerakan pada halaman pengaturan setiap kamera, serta mengaktifkan atau menonaktifkan peringatan gerakan. Anda masih mendapatkan kontrol yang sama untuk penjadwalan peringatan lalu lintas, dan Anda juga dapat mengatur waktu tenang jika ada periode ketika Anda tidak khawatir menerima peringatan.

Karena kamera internal dihidupkan, gerakan terdeteksi menggunakan aliran video. Untuk mengurangi jumlah peringatan, Anda dapat menggambar zona gerak: area gambar yang ingin Anda lihat. Sekarang ada mode “Hanya untuk orang”, yang mengirim pemberitahuan hanya ketika seseorang terdeteksi.

Video direkam di cloud dan Anda memerlukan paket Ring Protect untuk menyimpan rekaman Anda. Harga cukup masuk akal: £ 2,50 per bulan (£ 24,99 per tahun) untuk riwayat video 30 hari untuk Ring Protect Basic. Beralihlah ke Ring Protect Plus (£ 8 sebulan atau £ 80 setahun) dan Anda akan mendapatkan penyimpanan cloud untuk semua kamera Anda, serta pemantauan tambahan dan dukungan seluler untuk sistem alarm Anda.

Meskipun Dering tidak menawarkan mode perekaman bersambungan, sekarang ada opsi untuk mengambil foto yang membuat gambar foto pilihan Anda setiap tiga menit, satu menit atau 30 detik. Ini membantu mengisi kekosongan saat menggulir garis waktu untuk kamera Anda.

Meskipun demikian, timeline masih merupakan salah satu tautan terlemah dalam sistem cincin. Menggulir secara horizontal, garis waktu memungkinkan Anda untuk menemukan acara, tetapi menavigasi melalui itu rumit, terutama jika Anda memiliki gambar yang mengacaukan mereka lebih jauh. Anda dapat memfilter menurut jenis acara (gerakan, Live View, dan favorit) dan beralih ke hari tertentu, tetapi ini tetap merupakan proses yang agak membosankan. Nest menggunakan sistem ini, dan aplikasinya jauh lebih fleksibel.

Selain itu, opsi “Riwayat Acara” hanya memberi Anda daftar acara yang dapat Anda filter berdasarkan jenis, tetapi tidak menurut tanggal. Daftar ini lebih mudah dinavigasi, tetapi kurangnya thumbnail tetap mengecewakan. Cincin itu harus memudahkan pencarian bahan. Setelah menemukan klip, Anda dapat menandainya sebagai “Favorit” atau mengunduhnya ke perangkat Anda untuk menyimpan bukti.

Seperti kamera Dering lainnya, ada opsi Perangkat Tertaut. Saat kamera internal Anda mendeteksi pergerakan, perangkat yang terhubung memungkinkan Anda memberi tahu kamera lain apa yang harus dilakukan – misalnya, merekam klip atau, tergantung pada modelnya, hidupkan cahayanya. Menyenangkan melihat interaksi seperti ini, tetapi gunakan fitur ini dengan hati-hati agar tidak membuat banyak klip video tambahan.

Dengan fungsi Live View, Anda dapat melihat apa yang terjadi secara real time. Dari sini Anda dapat mengaktifkan sirene (klip suara sangat sunyi dimainkan) dan mengaktifkan komunikasi dua arah. Cincin itu membuat kamera bagian dalam garing, dan mikrofonnya sangat bagus. Tentu saja, fitur ini cukup baik untuk memperingatkan pencuri potensial bantuan.

Anda dapat menonton saluran dari layar pintar Amazon Echo, tetapi masih belum ada analog untuk tampilan pintar Google Assistant, yang mengecewakan.

Kualitas video Ring Indoor Cam – bidikan terperinci pada siang dan malam hari, tetapi mode warna malam mungkin tidak terlalu berguna

Dengan bidang pandang 140 derajat, Ring Indoor Cam dapat dengan mudah menutupi sebagian besar ruangan, memberikan pencahayaan yang layak. Seperti kebanyakan produk Ring, kamera ini memiliki resolusi 1080p, yang cukup untuk memotret detail yang tajam.

Siang hari Anda mendapatkan gambar dengan kualitas terbaik. Gambar mungkin agak lunak, merapikan beberapa detail, tetapi Anda, tentu saja, dapat melihat cukup untuk mengidentifikasi fitur dan melatih orang.

Pada malam hari, kamera dapat menyalakan cahaya inframerah untuk mendapatkan gambar hitam dan putih tentang apa yang terjadi. Ini melembutkan gambar lebih banyak dan mengaburkan beberapa detail. Namun, saya menemukan bahwa cukup mudah untuk membolak-balik rekaman untuk menemukan beberapa gambar yang jelas yang dapat dilihat dengan jelas oleh siapa pun di kamera.

Kamera bagian dalam annular juga memiliki mode warna malam yang menggunakan kombinasi inframerah dan cahaya sekitar untuk memberi Anda penglihatan malam penuh warna. Kualitas untuk sebagian besar tergantung pada jumlah cahaya sekitar, yang sangat kecil di rumah. Hasilnya, gambar pengujian saya menunjukkan sedikit lebih detail dan sedikit warna, tetapi kualitas keseluruhan tidak jauh lebih baik daripada dalam mode IR murni. Sebagai aturan, saya telah menemukan bahwa penglihatan malam berwarna bekerja lebih baik di luar, di mana biasanya ada lebih banyak cahaya sekitar.

Haruskah Saya Membeli Cincin Cam Dalam Ruangan?

Ring Stick Up Cam yang lebih mahal   dapat memberikan fleksibilitas lebih – dapat ditempatkan di dalam atau di luar – tetapi jika Anda hanya membutuhkan kamera untuk rumah, maka Ring Indoor Cam adalah pilihan yang bagus. Berkat perekaman video berkualitas tinggi, diperoleh siang dan malam, dan mode yang memberikan kontrol penuh ketika kamera dapat dan tidak dapat merekam, ini adalah kamera yang sangat kuat, terutama jika Anda memasangkannya dengan alarm “Panggilan”.

Aplikasi ini sedikit merepotkan untuk mencari video yang direkam, ditambah antarmuka yang cerdas dengan thumbnail akan sangat memperbaiki situasi. Namun, kami tidak dapat memperdebatkan kualitas Ring Cam Indoor, terutama pada harganya.

keputusan pengadilan

Berkat mode hebat yang memungkinkan Anda untuk mengontrol kapan kamera dapat dan tidak dapat merekam, Ring Indoor Cam adalah tambahan yang bagus untuk saluran dan cocok di tempat-tempat di mana Anda sudah memiliki kamera Dering lain dan, khususnya, Alarm Dering. , Kualitas gambar dari sensor 1080p cukup baik di malam hari dan di siang hari. Berkat dudukannya yang fleksibel dengan rak buku, langit-langit, dan pemasangan di dinding, Ring Indoor Cam sangat murah bagi mereka yang mencari kamera indoor berkualitas tinggi dan murah.

Pro

  • Harga bagus
  • Terintegrasi sempurna dengan perangkat Ring lainnya
  • Mode Kuat

Cons

  • Mengganggu tombol pengaturan ditempatkan
  • Garis waktunya rewel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *