Corsair Ironclaw RGB Wireless Ulasan

Corsair Ironclaw RGB Wireless Ulasan

Fitur Utama

  • Harga Ulasan: £ 70
  • 18.000 DPI
  • 10 tombol
  • 50 juta paparan klik
  • 3 zona LED RGB
  • 2,4 GHz nirkabel
  • Bluetooth 4.2
  • USB
  • 80 x 126 x 45 mm
  • 130г
  • Desain tangan kanan

Corsair Ironclaw RGB Wireless adalah mouse gaming yang tujuannya adalah untuk menyediakan teknologi teknologi tinggi tanpa harga tinggi.

Hewan pengerat khusus ini akan dikenakan biaya £ 70 di Inggris dan $ 80 di AS, yang akan memungkinkannya masuk dengan kuat ke tengah pasar.

Corsair Ironclaw RGB Wireless – Desain dan Fitur

Harga rata-rata belum menghentikan Corsair, termasuk fitur utama yang memikat – kinerja nirkabel dan pengaturan sensitivitas 18.000 DPI raksasa dari sensor optik PixArt PMW3391.

Teknologi nirkabel Ironclaw menggunakan pita frekuensi 2,4 GHz, yang terhubung ke Bluetooth dan USB, yang nyaman jika Anda ingin terus bermain saat mouse sedang diisi.

Harga rata-rata dari Corsair berarti bahwa Anda tidak akan mendapatkan semua lonceng dan peluit. Kit tidak termasuk dock pengisian daya atau pengisian nirkabel, dan mouse tidak memiliki rongga tunggal untuk menyimpan kunci USB.

Pengaturan sensitivitas 18.000 dpi ini sangat besar dan digabungkan dengan kecepatan pelacakan 400 IPS, kekuatan akselerasi maksimum 50G dan peringkat daya tahan 50 juta klik. Ini adalah angka yang sangat baik dan sesuai dengan tikus terbaik di pasar – Anda akan mencapai 20.000 dpi dan 650 IPS, menghabiskan dua kali lebih banyak.

Namun, yang lebih penting adalah kepraktisan fungsi-fungsi ini. Tingkat sensitivitas 18.000 dpi sangat besar dan terlalu tinggi untuk hampir setiap pengguna – bahkan pemain e-sports yang kompetitif tidak akan menggunakan mouse ini. Sisa dari angka-angka ini juga cukup baik. Sederhananya, nomor Corsair cocok untuk semua jenis permainan, jadi Anda tidak perlu mencari sesuatu yang lebih tinggi.

Ironclaw memiliki 10 tombol yang dapat disesuaikan, lima di antaranya dipasang di tepi kiri, dan dua di atas roda gulir. Ini tangan kanan, bukan ambiguitas.

Corsair memadukan fitur-fitur canggihnya dengan desain yang berani, meskipun Ironclaw tidak selalu berfungsi dalam hal penampilan.

Sisi kiri ditutupi dengan karet bertekstur sangat baik menggunakan plastik sentuhan lembut yang digunakan di tempat lain. Membangun kualitas luar biasa.

Namun, desain Corsair terlihat agak tidak koheren, dengan kecacatan bilah industri, plastik sentuhan lembut dan plastik mengkilap. Dan, meskipun tepi kiri memiliki dukungan ibu jari, itu tidak menjangkau cukup jauh ke depan.

Dia juga besar. Cakar besi memiliki tinggi 45 mm, lebar 80 mm dan panjang 126 mm, dan berat 130 g. Panjangnya bagus, tetapi lebih tinggi, lebih berat, dan lebih lebar dari kebanyakan tikus lain. Jika Anda memiliki tangan yang besar, ini tidak akan menjadi masalah, dan itu bagus untuk semua jenis genggaman. Namun, orang dengan tangan yang lebih kecil dapat bertarung dan tidak ada bobot yang bisa disesuaikan.

Iron Claw penuh dengan pencahayaan. Logo, roda gulir, dan area di bawah tombol utama memiliki indikator RGB, dan tiga indikator di bawah tombol kiri dapat digunakan untuk menunjukkan tingkat baterai, jaringan nirkabel, DPI, atau profil.

Pencahayaan belum tentu yang terbaik: logo dan pencahayaan depan tidak terlihat oleh pengguna, dan roda gulir menyala redup.

Seperti biasa, pencahayaan dan setiap tombol pada mouse ini sepenuhnya dapat disesuaikan. Corsair iCUE tetap menjadi aplikasi tingkat tertinggi: pengaturan pencahayaan mudah untuk dikonfigurasikan, pengaturan DPI sederhana, dan sejumlah besar profil dapat disimpan menggunakan tombol yang sepenuhnya dapat disesuaikan.

Kalibrasi permukaan dapat dilakukan jika mouse terhubung menggunakan kabel USB. Dan, yang tidak biasa, Corsair memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi DPI dengan peningkatan satu DPI, dan tidak pada interval 50 atau 100. Ini memungkinkan Anda untuk mencapai tingkat detail yang tinggi saat mengatur mouse ini.

Corsair Ironclaw RGB Wireless – Kinerja

Corsair memiliki kinerja nirkabel tanpa cacat tanpa masalah konektivitas atau kelambatan. Corsair membutuhkan latensi kurang dari 1 ms untuk Ironclaw, dan kami benar-benar dapat mempercayainya – ini sangat cepat. Sensor optik tidak memiliki masalah, meluncur sempurna di beberapa permukaan.

Kinerja USB sangat baik, dan Corsair sedikit lebih lambat saat menggunakan Bluetooth – tetapi masih cukup responsif untuk bermain game.

Corsair mengklaim bahwa Ironclaw akan bertahan 24 jam secara nirkabel, dan klaim ini menumpuk di dunia nyata.

Ironclaw sangat bagus untuk gim, meskipun tombolnya memiliki nit-picking kecil dan nuansa yang membuat beberapa pemain takut.

Tombol utama menggunakan sakelar Omron, dan mereka luar biasa – cepat, konsisten dan dapat diandalkan, tanpa mengklik dua kali secara tidak disengaja. Mereka fantastis untuk hampir setiap skenario pemain dan permainan, dan lebih baik daripada kebanyakan tikus lain di pasaran, meskipun beberapa orang mungkin lebih suka tombol yang tampak sedikit lebih ringan dan lebih kecil.

Tidak dapat dipungkiri bahwa sisi kiri Iron Claw ditempati oleh lima tombol tambahan ini, tetapi saya baik-baik saja ketika kami melakukan aklimatisasi. Dua tombol tambahan di posisi maju sangat bagus: mereka mudah didapat dengan tombol mouse utama, dan kecepatan dan klik diperlukan untuk berfungsi sebagai pemicu kecil yang bagus.

Tombol-tombol lain di sisi kiri masuk akal, tetapi tidak begitu mengesankan. Bagian atas terlalu tinggi untuk merasa nyaman saat menggunakan ibu jari jika Anda memiliki tangan besar dan terlalu lunak dan berat. Dua di bawah ini lebih mudah dijangkau, tetapi mereka masih terlalu lunak.

Roda gulirnya bagus, tetapi, sekali lagi, bukan tanpa masalah sekecil apa pun: terlalu sulit untuk ditekan, terutama dalam panasnya pertempuran.

Haruskah saya membeli Corsair Ironclaw RGB Wireless?

Corsair Ironclaw RGB Wireless sangat baik. Ini menempatkan bendera di beberapa area utama – memiliki tanpa cacat, nirkabel cepat dan kinerja pelacakan, spesifikasi kernel yang sangat baik, dan desain yang kuat.

Ketika datang ke permainan, ada sesuatu yang disukai di sini: tombol utama sangat baik, lima tombol di sebelah kiri, dan desain secara keseluruhan nyaman. Ini jelas merupakan pilihan yang lebih baik daripada harga lainnya.

Ini tidak berarti bahwa produk ini tidak ada masalah. Itu besar dan berat, jadi orang dengan tangan yang lebih kecil mungkin tidak menyukainya. Tombol samping terlalu lunak, dan roda gulir agak berat. Mouse ini juga bukan dual.

Perlu diingat, bahwa Anda hanya akan menyelesaikan masalah ini dan menyimpan spesifikasi ini dengan menghabiskan lebih banyak uang – dan bahwa masalah saya dengan tombol adalah keluhan kecil. Mereka tidak akan mengganggu sebagian besar gamer, dan mereka masih melihat bahwa Iron Claw membaik di sebagian besar pesaingnya.

Masalah-masalah kecil ini tidak terlalu mengganggu Corsair Ironclaw RGB Wireless – ini masih salah satu pilihan nirkabel terbaik di pasar game kelas menengah. Ini tidak sempurna, tetapi sangat bagus.

keputusan pengadilan

Corsair Ironclaw RGB Wireless memberikan kinerja bebas kabel yang unggul, pilihan tombol dan perangkat lunak kelas satu yang baik, dan spesifikasi kelas atas. Semua atribut ini berarti bahwa ini adalah opsi permainan yang bagus dengan harga yang wajar. Namun, harus diingat bahwa beberapa tombolnya memiliki nuansa yang berpotensi tidak menyenangkan, dan mouse ini besar, berat, dan tidak memiliki karakter ganda.

Pro

  • Kinerja Nirkabel Superior
  • Kinerja internal yang sangat bagus.
  • Tombol dasar yang bagus, pelacakan dan gulir roda
  • Perangkat lunak hebat

Cons

  • Beberapa tombol terlalu lunak
  • Pandangan yang tidak konsisten
  • Lebih besar dan lebih berat daripada banyak pesaing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *